Rekomendasi Sunscreen Harga Affordable (2021)

 Hi Biuties ❤

Di blog aku kali ini, aku mau sharing SUNSCREEN anti kusam check ✅✨

Pakai sunscreen tuh penting ya guys, untuk melindungi kulit dari paparan sinar "jahat" yang bikin kulit kita cepat kusam / menghitam.


Price Range : 50k - 180k


❤@nivea_id Nivea Sun Serum (tekstur: creamy, no whitecast)

❤@npureofficial NPURE Cica Beat The Sun (tekstur: semi light creamy, no whitecast)

❤@cosrx_indonesia Cosrx Aloe Soothing Sun Cream (tekstur: semi light creamy, no whitecast)

❤@azarinecosmeticofficial Azarine Sunscreen Gel (tekstur: gel, no whitecast)


Timing paling pas pakai sunscreen: pagi/siang hari!

Sunscreen ini juga bisa dipakai sebagai moisturizer yaa ✨


Ada yang sama pakai produk ini kaya aku? Komen ya!!



Mirror by @maraproject.id


#sunscreen #facesunscreen #sunblock

Komentar

  1. Aku belum coba semua. Tapi aku penasaran mau checkout yg azarine deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian checkout Moisturizer nya Azarine kak, mantul banget itu!!

      Hapus
  2. Dari sekian sunscreen yang belum kucoba cosrx dia claimnya bagus dan soft bgt di kulit

    BalasHapus
  3. Aku belum coba yang azarine. Cuman yang npure diaku jadinya kusem terus kayak kilang mingak 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sepertinya kakak mukanya berminyak garis keras yaaa, cobain yg Azarine kak, cocok buat kulit yang oily πŸ˜‰

      Hapus
  4. Belum cobain semua sih tp kepo bgt sama npure cica nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai Npure awal2nya dikit2 aja yaa kak, takutnya kalau kebanyakan malah jadi abu-abu hihi, selamat mencoba!

      Hapus
  5. Aku penasaran bgt sum sunscreen azarine, bnyak bgt yg ngehype. Btw aku baru coba sun serumnya nivea doang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kak sama Nivea? Cocok gaa hhi, btw Azarine baguuuuus πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  6. Npure cica si favorit aku bgt sdh murah jg calming dan enak dikulit.. tpi yg lain aku blom coba

    BalasHapus
  7. Paling penasaran sama NPURE Cica Beat The Sun nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ada bahas versi Powder nya di blog sebelah yaa sis 😁

      Hapus
  8. Cosrx sih kalo akuuu yang pernah coba, enak banget dipakenya

    BalasHapus
  9. Kalau dijejerin ternyata banyak juga yaa yang affordable 😁 cosrx bagus sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak, ini belum semua loh, masih ada yang lain 🀭🀭

      Hapus
  10. dari list ini aku pernah coba yg nivea aja, tp aku lebih suka yg pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pernah coba yang pink kak, bagus juga itu 😁 tapi karena kulit aku cenderung minyakan, aku lebih cocok sm yg biru 😁😁

      Hapus
  11. Penasaran banget sama cosrx nya, aq baru pake tonernya doang soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib cobain kak, mantul hasilnya, apalagi kalau tonernya pakai Cosrx juga 🌼

      Hapus
  12. Favoriiit akuCosrx sama azarine, azarine harganya beneran mursidah,, gak lengket,, cepet bgt nyerepnya,, loveee πŸ˜πŸ’•

    BalasHapus
  13. Favorit aku azarine sama npure emang bener mantul

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW NPURE CICA BEAT THE SUN POWDER

Double Cleansing untuk Rambut (Haircare Edition)

Review SAFI Cleanser, Toner & Scrub