Review SAFI Cleanser, Toner & Scrub

Hi!
Im Yola, a reviewer from Indonesia, enjoy my blog ❤
Skin type : Combination Oily, Acne Prone

...

REVIEW PRODUK SAFI FAVORIT AKU (2020)

Hello Biuties ❤

Kali ini aku mau review produk SAFI favorit aku di tahun 2020 yaa..

Ada tiga produk, antara lain:
1. SAFI White Expert Oil Control and Anti Acne (2in1 Cleanser & Toner)
2. SAFI White Expert Deep Exfoilator (Face Scrub)
3. SAFI Naturals Micellar Water (Rose Flower Water)

Ketiga produk ini awalnya aku dapet dari SOCOBOX by Sociolla and Beautyjournal, awalnya cobain rutin pakai ketiga produk ini, eh malah jadi suka dan cocok sama produknya! 💛
instagram: @febryolaindra


Dari segi harga, produk SAFI harganya terjangkau banget dan worth to try sih kalo menurut aku.. Karena produk SAFI tuh kandungannya ga aneh-aneh dan sejauh ini sih kulit aku aman pakai produk SAFI 💛

Untuk cara pakainya, pertama aku pakai Cleanser nya dulu, botolnya enak banget modelnya pump gitu dan pump nya bagus kokoh gituuu.
instagram: @febryolaindra


Lanjut aku pakai Scrub nya, memang butiran Scrub nya ga terlalu halus banget, tapi nyaman dipakainya dan wanginya juga enak aprikot seger gitu!
instagram: @febryolaindra


Dan step terakhir aku pakai Micellar Water nya sebagai pengganti toner, sebenernya sih Micellar Water ini dipakainya biasanya sebelum Cleanser (kalau kamu pakai makeup berat), Micellar Water ini nyaman banget di kulit dan bikin wajah tambah bersih serta lembap.
instagram: @febryolaindra



Cus cobain tiga-tiganyaa yaaa!

Instagram: @febryolaindra


Komentar

  1. aku juga suka abnget sama face scrub sama micellar water kalo safi

    BalasHapus
  2. Kebetulan lagi penasaran sama produk Safi nih, jadi makin yakin untuk coba

    BalasHapus
  3. eeh aku baru sadar safi punya oil control & anti acne toner, penasaran banget pengen coba. aku juga pecinta safii niih, tapi baru nyobain seri anti-agingnyaa 🥰

    BalasHapus
  4. Wah micelar waternya bisa jd cleansing toner itu? Jd gpp ya ga dibilas

    BalasHapus
  5. Bum cobain nih micellsr water dari safi. Spill harganya dong kak

    BalasHapus
  6. Kebetulan aku belum pernah coba produk-produknya Safi nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW NPURE CICA BEAT THE SUN POWDER

Double Cleansing untuk Rambut (Haircare Edition)