Double Cleansing untuk Rambut (Haircare Edition)

Rambut Perlu Double Cleansing juga ternyata ?!

Hello Beauties!

Welcome again to my blog ya 😙

Kali ini aku mau bahas produk haircare favorit aku di tahun 2022 ini, yaitu produknya Biolage, ada 4 produk..

Produk yang pertama : Biolage Massage Cream Oil



Cream Oil ini wanginya asli enak banget, kaya di salon mahal 😅, biasanya aku pakai sebelum shampoo-an, cara pakainya mudah banget : tinggal diaplikasikan creamnya ke batang rambut dan kulit kepala yang lembab, lalu pijat lembut kulit kepala kita, diamkan selama kurang lebih 5-10 menit, lalu keramas dengan shampoo.

Fungsi dari Massage Cream Oil ini untuk double cleansing rambut kita, supaya kulit kepala kita lebih bersih dan lebih ternutrisi (pastinya juga bikin rambut kita lebih harum semerbak 🥰)

Kandungan alami pada Massage Cream Oil ini antara lain : 

✨️ Butiran Jojoba (ada butirannya, bisa liat di foto ya)

Fungsinya untuk membersihkan dan mengurangi  minyak pada kulit kepala, mengangkat kotoran yang menempel pada kulit kepala.

✨️ Coconut Oil

Fungsinya untuk menutrisi batang rambut serta mengembalikan kelembapan pada rambut.

✨️ Menthol

Fungsinya untuk memberikan sensasi dingin pada kulit kepala.


Lanjut produk yang kedua, ada Biolage Smooth Proof Pack 

(punya aku yang Camellia dan Castor Oil)



Ini wanginya juga ga kalah enak, fungsinya mirip seperti conditioner, aku pakai ini seminggu sekali aja (soalnya kondisi rambut aku agak cepat lepek, nah untuk yang rambutnya kering dan kasar penggunaan si proof pack ini bisa lebih sering yaa)


Lanjut produk ketiga, ada Biolage SmoothProof Avocado Deep Smoothing Serum, 

ini fungsinya seperti hair tonic, dipakai setelah keramas ya..



Terakhir, ada Biolage Scalp Refresher (Menthol + Pure Clay),


ini fungsinya untuk membuat rambut (kulit kepala) kita lebih segar, biasanya aku pakai ini kalau kulit kepala aku lagi terasa lepek dan "bad hair day", ini ngebantu banget tinggal diusap ke beberapa titik.

Nah itu dia perawatan rambut aku akhir-akhir ini, udah keracun belum? Hehe, ini produknya bisa dibeli di salon Biolage terdekat dan ada juga di e-commerce ya!

Selamat mencoba! ❤️







Mau tau produk skincare & haircare favorit aku yang lainnya?
Yuk cek di Instagram aku : @febryolaindra
(www.instagram.com/febryolaindra)

Komentar

  1. Berarti berfungsi juga ya buat ngatasin ketombe ?

    BalasHapus
  2. Biolage aku baru nyobain yg scalp refresher sama shampoo nya.. itu aja udah oke, apalagi kl ditambah massage cream oil ya 😍

    BalasHapus
  3. Aku juga tiap keramas pasti harus 2 kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bisa cobain cream massage ini kak, kalo keramas 2x rambutnya kdang jd kering, nah kalau pakai ini ga kering rambutnya hehe

      Hapus
  4. wahhh penasaran banget sama produk biolage, thanks reviewnya kaak 😍

    BalasHapus
  5. Double cleansing rambuttt omg baru tau akuuu hahaha

    BalasHapus
  6. baru tahu kulit kepala wajib double cleansing juga

    BalasHapus
  7. Jadi pengen cobain jugaლ (╹◡╹ლ)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW NPURE CICA BEAT THE SUN POWDER

Review SAFI Cleanser, Toner & Scrub