REVIEW NPURE CICA BEAT THE SUN POWDER

REVIEW NPURE CICA BEAT THE SUN POWDER

Hi Biuties ❤ 

Di blog aku kali ini, aku mau review sun powder lokal yang wajib banget kalian cobain karena sebagus ituuu!

Cus aku kasih tau yaa detail produknya!

foto pribadi (instagram: @febryolaindra)

Jadi ini tuh produk yang fungsinya untuk melindungi wajah kita dari paparan sinar matahari, biasanya sun powder NPURE ini dipakainya setelah sunscreen (aku biasanya pakai setelah: NPURE Cica Beat The Sun Sunscreen). Aku pribadi suka banget pakai ini , karena bikin sunscreen aku jadi lebih nge-set dan wajah tuh jadi matte dan makeup juga lebih tahan lama!

Aku seneng bangeeet waktu  brand  N’PURE ngeluarin produk sunscreen baru. Produk sunscreen ini bentuknya powder alias bubuk, mirip kayak bedak tabur. Aku langsung checkout, dong. CICA Beat The Sun Powder dari N’PURE ini sudah tersedia di marketplace dan harganya cukup terjangkau (under 150k loh)

Sunscreen powder pertama di Indonesia ini mengandung SPF 30. Sesuai klaimnya, sunscreen powder  ini direkomendasikan untuk re-apply ( #secondshield ) tiap 2 jam sekali. Produk dari N’PURE ini tidak mengandung alkohol dan parfum, jadi menurutku aman. Sunscreen dengan bentuk powder ini dikemas dengan berat bersih 5 gram. Cocok banget buat yang suka praktis dan gamau ribet kebanyakan bawa skincare/makeup pas travelling / jalan-jalan hehehe.

foto pribadi (instagram: @febryolaindra)

STAR INGREDIENTS :

Produk dari brand N’PURE dikenal memiliki kandungan natural. Aku sendiri udah coba beberapa produknya, mulai dari serum primersunscreen cream, hingga eye cream nya! Dan semuanya cocok di wajah aku, kulit aku jauh lebih glowing dirawat produk N’PURE hehe.

Nah, kalau sunscreen powder ini diklaim menggunakan bahan-bahan berikut:

(sunscreen powder ini termasuk jenis hybrid sunscreen yaa)

1. Physical Sunscreen : Titanium Dioxide (non-comedogenic and gentle also for sensitive skin)
2. Chemical Sunscreen : Ethylhexyl Salicylate (UV-B radiation protection), Ethylhexyl Methoxycinnamate (protects the skin from sunburn) 
3. Natural Plant Extract : Natural Centella Asiatica Leaf Water (soothing), Oryza Sativa (Rice) Bran Oil and Vitamin E to hydrate and nourish the skin.

TEKSTUR, AROMA & KLAIM :

❤ Powder
 Natural daily protection
 SPF 30 UVA/UVB
 Matte Finish
❤ BPOM, Halal, Dermatologically Tested, SLS-Free, Paraben-Free Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Dari semua klaim diatas, aku kasih rating 9/10

N’PURE CICA Beat The Sun Powder memiliki tekstur bubuk yang lembut, mirip loose powder. Aromanya sedikit wangi, namun tidak menyengat, bahkan cenderung tidak terasa. Warna sunscreen powder ini mirip bedak tabur shade light, tetapi jika diaplikasikan warnanya tidak mencolok atau bisa berbaur dengan warna kulit atau warna base make up.


DETAIL PACKAGING :

Sunscreen powder dari N’PURE dikemas dalam tabung plastik mini berwarna hijau emerald. Bagian bawah tabungnya bening sehingga sunscreen powder-nya kelihatan. Bagian atas tabung disambungkan dengan brush (kuas) warna cream. Kuas ini lembut banget, mudah digunakan untuk seluruh bagian wajah.

foto pribadi (instagram: @febryolaindra)

CARA PAKAI :

Berikut ini aku kasih tips buat kalian yang mau pakai Sunscreen Powder ini yaa, cukup 5 langkah aja! Mudah banget!

1. Tap : dalam posisi tertutup, ketuk kearah tutup beberapa kali
2. Pop : buka tutupnya, dorong penutup brushnya kearah bawah
3. Flick : kibaskan dengan jari, pastikan powdernya sudah ada dibagian kuasnya yaa
4. Apply : oleskan secara merata ke seluruh wajah serta leher dengan gerakan memutar
5. Reapply : kalau dirasa wajah kamu udah agak berminyak, kamu bisa reapply lagi ya dengan cara yang sama!
foto pribadi (instagram: @febryolaindra)

Happy trying!

Ps: Aku udah pakai sunscreen ini secara rutin, baik saat wajah tanpa make up, maupun saat wajah full make up. Ketika sunscreen powder ini diaplikasikan pada wajah tanpa make up, hasilnya akan matte. Nah, sama aja, waktu dibaurkan ke wajah full make upfinish-nya juga matte. Seneng deh, bisa re-apply sunscreen tanpa takut wajah jadi berminyak atau make up jadi crack Sekian dulu yaa reviewnya dari aku! Yang udah pernah cobain, yuk share juga pengalaman kamu ya di kolom komentar!

foto pribadi (instagram: @febryolaindra)


@npureofficial
#NPURE #BeatTheSun #NaturalDailyProtection #SecondShield
Follow my instagram : @febryolaindra

Komentar

  1. Unik banget ya, sunscreen tapi powder, next begitu sunscreen ku abis mau cobain yang ini deh.

    BalasHapus
  2. Pas nutupnya gak kesulitan kak? Brushnya itu lho biasanya kalo ditutup malah ketekuk2.

    BalasHapus
  3. Aku suka versi sunscreen powder, punya juga dan cintak sih sama performanya

    BalasHapus
  4. Luv banget sama sunscreen powdernya Npure inii, jadinya praktis banget buat reapply yaaa

    BalasHapus
  5. Bener2 ini produk pelengkap buat suncreennya npure sih menurutku, krn klo di aku terlalu berat finishnya, jd selalu aku kasi powderr buat tone down rasa beratnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah bener aku juga suka pake yg powder buat ringanin wajah after pake ss cream nya, ciamik yH

      Hapus
  6. Menarik sekali ya ada bentukan sunscreen dlm powder. Tp aku penasaran nih, seberapa banyak sih harus pakai yg versi powder supaya bisa efektif dan maksimal melindungi kulit? Kan kl bentuk cream itu, cara yg umum pakainya 2 jari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga pertanyaanku bisa terjawab yah. Soalnya jujur aja produk ini menaruk bgt!

      Hapus
  7. Aku penasaran banget sama powder. Baru mau icip yang powder

    BalasHapus
  8. Tapi dia tetap nempel ya di wajah? soalnya kebayang powder pake brush gitu cuma sekilas aja nempelnya di kulit.

    BalasHapus
  9. suka banget emang sama produk N'PURE tapi aku belum coba yang sun powder ini

    BalasHapus
  10. fix kalau jalan jalan apalagi ke pantai harus bawa ini 😍

    BalasHapus
  11. wow, inovasi baru, sun powder, tapi dia beneran nempel kan ya? soalnya kalau cuma di kuas2 gitu ngeri ga nempel trus kulit jadi ga ke proteksi

    BalasHapus
  12. Itu kalau dipakek langsung sebagai sunscreen pagi keknya kurang mumpuni ya kak?

    BalasHapus
  13. Belum pernah coba loh sunscreen bentuk nya gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama nih aku juga belum pernah coba sunscreen kayak gini

      Hapus
  14. Udah lama pengen beli ini, bentuknya unik banget sih ada kuasnya jg

    BalasHapus
  15. Dari awal produknya launched sudah penasaran sekali untuk coba karena gemas dan inovatif

    BalasHapus
  16. Aku juga sering pake nih praktis banget soalnya buat touch up

    BalasHapus
  17. Aku blm pernah reapply pake powder gini, jd penasaran deh

    BalasHapus
  18. Aku punya ini , blm aku pake .. Tp kek nya buat touch up sekalian reaply SS sabi kali yak ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Double Cleansing untuk Rambut (Haircare Edition)

Review SAFI Cleanser, Toner & Scrub